Jalan Santai TK Memperingati Hari Pahlawan di Masjid Al Huda Balongpanggang

Jalan Santai TK se Balongpanggang

Kemeriahan acara jalan santai anak-anak TK se kecamatan Balongpanggang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Nopember 2013  sangat terasa sekali. Acara yang diikuti anak-anak TK A dan TK B seluruh kecamatan Balongpanggang tersebut dilaksanakan di Masjid Al Huda yang berada di sebelah Polsek Balongpanggang.

Acara pertama dalam kegiatan jalan santai tersebut adalah Senam Ceria Anak Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 1200 siswa siswi TK se kecamatan Balongpanggang. Dengan didukung sound system yang menggelegar menjadikan suasana senam semakin meriah dan anak-anak pun bertambah semangat.

Setelah selesai melaksanakan senam, acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua IGTKI kecamatan Balongpanggang yang diteruskan dengan acara inti yaitu jalan santai siswa-siswi TK se kecamatan Balongpanggang.

Jalan Santai TK se Balongpanggang

Rute jalan sehat yang dilalui adalah dari Masjid Al Hikmah belok kiri melewati jalan raya, kemudian tepat gang pertama belok kiri masuk kampung. Rute terakhir yaitu gang keluar kampung sebelah indomart Balongpanggang belok kiri melewati jalan raya terus sampai kembali ke Masjid Al Hikmah lagi.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2013 sangat gembira dan bersemangat sekali. Mereka membawa bendera merah putih dari plastik sebagai tanda penghormatan kepada pahlawan bangsa.


Menginjak acara doorprize acara semakin menegangkan. Para orang tua dan wali murid berdebar-debar menantikan siapa yang mendapat hadiah utama dua buah sepeda. Namun yang paling terasa dalam acara jalan santai ini adalah suasana meriah dan bahagia yang terpancar dari raut wajah adek-adek TK se kecamatan Balongpanggang. Bagi mereka hadiah yang disediakan oleh panitia bukanlah tujuan utama, tapi suasana ramai dan berkumpul dengan teman-teman sekolahnya yang membuat mereka bersemangat dan gembira.

Door Prize Jalan Santai TK se Balongpanggang


Anak-anakku tumbuhlah menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, terus belajar dan buat bangsa Indonesia bangga dengan dirimu. 

0 komentar:

Posting Komentar